Rabu, 23 April 2014

Teman Penulis

Hai, rit readers? (pembaca setia blog rita :D). buat kalian yang follow rita di twitter.com/_Astrita pasti tau deh betapa seringnya saya ikut kuis. Nah… siang ini saya mendapatkan sms. Heran sih, secara lagi kosong dapat kirimian eh kok ada sms menanyakan saya. Berhubung hp yang digunakan bukan smart jadi gak bisa di snap picture ya hehe :D

Smartphone saya tanggal 22 maret kmarin hilang, entah siapa dan bagaimana dia mengambilnya pokoknya gak terasa hilang. Andai saja ada CCTV di dalam bis -___-


Dia: assalamu alaikum, benar ini rita puji

Saya: iya benar, ada apa ?

Dia: Gak ada, memastikan saja. Saya linda, puisi kita berada disatu buku di Cinta Dalam Hati

Saya: oh, linda salam kenal ya J


saya gak kenal linda karena waktu mafaza lagi PREORDER buku CDH saya gak buka fb karena kesibukan PPL bulan lalu. Akhirnya waktu PO sudah habis saya tertinggal deh. Linda mungkin melihat data diri saya dan iseng mengirim sms. Itulah secuplik cerita saya yang maniak kuis. Dipikir konfirmasi pemenang, ternyata teman sesama penulis. Tapi menyenangkan juga menjadi penulis. Meskipun belum terkenal, tapi setidaknya banyak pembaca karya – karya kita. Duh, jadi malu karya setengah jam merangkai dibukukan di sini




Terima kasih juga untuk penerbit mafaza yang telah menerbitkan buku saya, terutama PJ event nya mas Nasrul Yung Nasrul Yung sukses selalu JUntuk kalian yang memiliki basic penulis, langsung aja gabung di fanpage nya Penerbit Mafaza Media Penerbit Mafaza Media deh.



Hai Linda, salam kenal. Horass medan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar